Halaman

Entri Populer

Rabu, 14 November 2012

liga inggris

The Blues Siap Hadapi Desember yang Padat 


  London - Chelsea akan mengikuti Piala Dunia Antarklub di bulan Desember mendatang di tengah kompetisi yang masih berjalan. Meski demikian, Roberto Di Matteo yakin skuatnya bisa mengatasi padatnya jadwal yang harus dijalani.

Chelsea akan berlaga di Piala Dunia Antarklub dengan status sebagai juara Liga Champions Eropa. Piala Dunia Antarklub sendiri akan dihelat di Jepang pada 6-16 Desember mendatang.


Fernando Torres dkk. baru akan bertanding pada 13 Desember di babak semifinal. Jika lolos sampai babak final, maka Chelsea akan menjalani sembilan pertandingan di bulan Desember, termasuk Premier League, Liga Champions, dan Piala Liga.

Padatnya jadwal dan jauhnya jarak yang harus ditempuh Chelsea dikhawatirkan akan berpengaruh pada fisik pemain. Namun dengan kedalaman skuat yang dimiliki, Di Matteo yakin anak-anak didiknya bisa mengatasi hal itu.

"Itu tentu akan memberi tekanan besar pada tim, karena ini adalah perjalanan ke belahan bumi yang lain dengan zona waktu yang berbeda sementara Premier League masih berjalan," ucap Di Matteo seperti dikutip Sky Sports.

"Kami harus menghadapi itu. Tapi kami punya skuat yang cukup besar yang saya pikir kami seharusnya bisa mengatasinya," kata manajer berkebangsaan Italia itu.
(dtc/nds) Sumber: detiksport 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar